Cukup Dengan Terhubung Ke Internet Dan Mengakses PayTren Mobile, Semua Urusan Bayar-Bayar Anda Bisa Selesai Dalam Hitungan Menit.
Perkenalkan saya Acep Sudrazat, Sponsor & Tim Bisnis Anda di PayTren Siap Membantu dan Membimbing Anda!

Marketing Plan Bisnis PayTren

Veritra Sentosa Internasional (Treni) selaku perusahaan yang memasarkan Lisensi dari penggunaan jasa aplikasi mobile PayTren memberikan alternatif dan sebuah ide yang unik untuk rekan-rekan yang ingin memiliki dan membangun usaha sendiri. Sebuah peluang bisnis yang cukup kompetitif dan juga cukup mudah untuk di jalankan.

Cara Daftar Paytren BasicSebagai pengguna PayTren, pihak Treni memberikan keleluasaan kepada setiap member untuk memilih apakah hanya sebagai pengguna saja untuk merasakan manfaat dari fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi mobile-nya, ataukah untuk menjalankan dan membangun bisnis-nya.

Dan pihak Treni memberikan hak eksklusif kepada setiap mitra PayTren yang berlisensi penuh (basic dan titanium) untuk menjadi pebisnis PayTren dengan ikut membantu dan bermitra dengan perusahaan Treni dalam memasarkan PayTren.

Dan berikut ini adalah yang bisa Anda dapatkan jika ingin menjalankan bisnis-nya:

1. Komisi Penjualan Langsung
Jika anda berhasil menjual lisensi dengan mengajak teman, keluarga, atau seseorang untuk juga mau menggunakan PayTren dengan membeli lisensinya, maka Anda akan memperoleh komisi referral (komisi sponsorship) sebesar Rp 75,000 per-hak usaha (per-lisensi) yang terdiri dari 60% uang tunai dan 40% dalam bentuk deposit.

Untuk menjual atau memasarkan lisensi PayTren, pihak Treni tidak membatasi banyaknya lisensi yang bisa Anda jual, dan juga tidak ada batas waktu-nya. Dengan kata lain, Anda bisa menjual atau memasarkan lisensi PayTren ini kapan saja Anda inginkan.

2. Komisi Kepemimpinan (Leadership)
Komisi ini akan diberikan kepada Anda setiap terbentuk 1 mitra usaha pada masing-masing group komunitas pebisnis langsung Anda (group kiri dan kanan), maksimal sebanyak 12 pasangan per-lisensi. Besar-nya komisi yang diperoleh adalah sebesar Rp 25,000 yang terdiri dari 60% uang tunai, dan 40% dalam bentuk deposit.

3. Komisi Pengembangan Penjualan Langsung
Jika rekan atau orang yang sudah Anda referensikan untuk menggunakan PayTren juga berhasil menjual lisensi paytren (maksimum 10 turunan/generasi), maka Anda akan memperoleh komisi pengembangan dan penjualan langsung ini. Besarnya komisi yang akan Anda peroleh adalah sebesar Rp 2,000 per-lisensi.

4. Komisi Pengembangan Komunitas
Perusahaan Treni juga akan memberikan Anda yang disebut dengan komisi pengembangan komunitas. Komisi ini akan Anda peroleh jika rekan atau orang yang telah Anda referensikan untuk menggunakan PayTren berhasil memperoleh komisi leadership (poin no. 2).

Besarnya komisi pengembangan komunitas yang akan Anda peroleh adalah sebesar Rp 1,000 dari setiap mitra Anda yang berhasil memperoleh komisi leadership tersebut.

5. Cashback Transaksi Pribadi dan Komunitas
Inilah salahsatu yang cukup menarik dimana setiap transaksi yang Anda lakukan, maupun transaksi yang dilakukan oleh orang-orang yang ada dalam group usaha Anda, maka anda akan memperoleh cashback-nya (maksimum 10 turunan/generasi). Besar cashback yang bisa Anda peroleh bisa berbeda-beda karena setiap produk memiliki nilai cashback yang berbeda-beda pula.

Adapun komisi-komisi dalam bentuk uang tunai yang diberikan oleh perusahaan seperti yang sudah disebutkan diatas akan ditransfer ke rekening setiap mitra yang berhak memperoleh-nya setiap hari jumat. Sementara komisi dalam bentuk deposit akan diberikan/ditambahkan langsung ke deposit paytren mitra juga pada setiap hari jumat.

Ingin Menggunakan PayTren Sekarang?

Buruan Daftar Dan Pilih Lisensi Atau Paket Keanggotaan di PayTren Yang Anda Inginkan. Dapatkan Kemudahan Kegiatan Rutin Bayar-Bayar Anda Dengan Menggunakan PayTren dan Juga Manfaatkan Kegunaan Lainnya Dari Aplikasi (App) PayTren Ini

Sudah siap menerima komisi mingguan dan reward-reward lainnya dari PayTren? Jika belum terdaftar, segera beli lisensi Paytren melalui salanseorang rekan kami (Sponsor Anda) dan rasakan manfaat dari fitur-fitur yang ada dalam aplikasi PayTren, sambil berbisnis juga.

@2018 Kampung Bisnis .......Produk .......Peluang Bisnis .......Theme By Multi Style Theme .......Powered By Wordpress